Dirjend KI Pimpin Apel Pagi, Kepala Kanim Mataram dan Segenap Pegawai Ikuti Secara Virtual

    Dirjend KI Pimpin Apel Pagi, Kepala Kanim Mataram dan Segenap Pegawai Ikuti Secara Virtual
    Kepala Kanim Mataram beserta pegawai mengikuti Apel pagi sekaligus Halal Bihalal Secara Virtual, Senin (15/04/2024)

    Mataram NTB - Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Mataram Pungky Handoyo beserta segenap pegawai mengikuti kegiatan apel pagi sekaligus Halal Bihalal di Kantor Imigrasi Mataram secara terpusat melalui Zoom Meeting, Senin (15/04/2024).

    Apel pagi tersebut dilakukan pertama kali setelah melaksanakan libur nasional dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M.

    Usai Apel pagi itu, Kepala Kanim Mataram Pungky Handoyo kepada media ini mengatakan apel yang dilaksanakan kali ini sekaligus dirangkaikan dengan acara halal bihalal Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

    “Acara ini terpusat dan diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dipimpin oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Intelektual (KI) Ibu Min Usihen, ”jelasnya.

    Dikatakan Pungky sapaan akrab Kepala Kanim Mataram bahwa dalam arahan Ibu Min Usihen pada Apel tersebut selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M kepada seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI, juga menyampaikan pesan agar seluruh pegawai untuk tetap bekerja secara profesional dan penuh integritas.

    “Kami selaku Kanim Mataram tentu akan menyampaikan harapan Ibu Dirjen KI kepada seluruh staf dan pegawai kantor Imigrasi kelas I TPI Mataram. Hal ini tentu sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja positif bagi pegawai Kantor ini, ”ucapnya.

    Pungky atas nama pribadi dan keluarga juga menyampaikan ucapan kepada seluruh staf dan pegawai Kanim Mataram Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.

    “Momen ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi terlebih antar sesama pegawai maupun sehingga dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar bagian dalam rangka mengupayaka pelayanan optimal kepada masyarakat, ”pungkasnya (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Semangat Tim Garuda Muda Indonesia,...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Kondisi Pegawai Tetap Sehat, Kanim...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan
    Satpolair Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas
    Bawa Kabur Kotak Amal, Pria Paru Baya di Lombok Tengah Diamankan
    Ancam Anak-anak Kos, Pria Tak Dikenal Diamankan Polisi