Honda DBL NTB 2023 Telah Dimulai, Mustofa : Polresta Mataram Siap Berikan Pengamanan

    Honda DBL NTB 2023 Telah Dimulai, Mustofa : Polresta Mataram Siap Berikan Pengamanan
    Kapolresta Mataram saat menghadiri Opening Ceremony Honda DBL NTB 2023, di GOR Turide, (11/09/2023)

    Mataram NTB  -   Demi kelancaran Honda DBL NTB 2023 serta sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan prestasi di Nusa Tenggara Barat, Polresta Mataram siap akan memberikan pengamanan selama turnamen ini berlangsung.

    Hal itu disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto saat menghadiri kegiatan Opening Ceremony Honda DBL Nusa Tenggara Barat Tahun 2023 di Lapangan Gor 17 Desember Turida Mataram, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Senin, (11/09/2023)

    Dalanm kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Senior Manager Corporate Comunication DBL Indonesia Roky Maghibal, Kadispora NTB Tri Budi Prayitno, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah Spd SIK l, Dirut Lombok Post Grup Alfian Husni, Wakil Ketua Umum Perbasi NTB Nazalus Sobri, Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David, BTL Supervisor Kopi Good Day Kevin Sandiata.

    Untuk memeriahkan open Ceremony tersebut panitia mempersembahkan berbagai atraksi menarik diantaranya penampilan Zig N Shot with Jackson yang persembahkan oleh Jacksons, splash shoot yang dipersembahkan oleh good day serta freethrow race yang dipersembahkan oleh Honda.

    Pada kesempatan yang diberikan panitia, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Kapolda NTB yang berhalangan hadir karena kesibukan dan waktu yang bertepatan. Oleh karena itu atas nama Kapolda NTB mengucapkan selamat bertanding kepada para tim basket yang turut berlaga dalam Turnamen DBL 2023.

    Ia menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh panitia penyelenggara yang terlibat serta tim basket dan segenap suporternya agar bersama-samame menjaga kelancaran kegiatan ini. Selanjutnya Polresta Mataram siap dalam memberikan pengamanan.

    "Sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan olahraga seperti ini, Polresta Mataram akan memberikan pengamanan dengan maksud turnamen Basket ini dapat berlangsung dengan lancar hingga selesai dalam beberapa hari kedelapan, "ucapnya.

    Ajang seperti ini sangat penting untuk mencetak bibit atlit Basket pada khususnya, oleh karena itu latih serta junjung sportivitas dalam setiap pertandingan sehingga kedepan mental dan semangat dalam setiap mengikuti event-event Basket lainnya akan dimiliki oleh para tim basket NTB.

    "Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan mari kita sama-sama menjaga serta memelihara situasi keamanan yang ada saat ini, "pungkasnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Mataram Turut Serta Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Sat Tahti Polresta Mataram Berikan Layanan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan
    Satpolair Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas
    Bawa Kabur Kotak Amal, Pria Paru Baya di Lombok Tengah Diamankan
    Ancam Anak-anak Kos, Pria Tak Dikenal Diamankan Polisi