Kapolda NTB Hadiri Pembukaan Event Turnamen Paralayang Piala Panglima TNI di Bukit Lancing

    Kapolda NTB Hadiri Pembukaan Event Turnamen Paralayang Piala Panglima TNI di Bukit Lancing
    Kapolda NTB (kedua dari kiri) saat menghadiri Pembukaan Event turnamen paralayang Piala Panglima TNI di bukit Lancing, Kamis (17/10/2024)

    Lombok Tengah NTB - Kapolda NTB Irjen Pol. Hadi Gunawan SIK., menghadiri pembukaan Event turnamen Paralayang Piala Panglima TNI tahun 2024 dalam rangka HUT TNI ke 79 di Sky Lancing, Bukit Lancing, lombok Tengah - NTB, Kamis (17/10/2024). 

    Event tersebut dibuka resmi oleh Panglima Komando Operasi Udara ( Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. 

    Sesuai Laporan Ketua Panitia Penyelenggara Danlanud ZAM Kolonel Pnb. Sonny Irawan SE., MM., event turnamen tersebut diikuti sebanyak 150 peserta dari TNI, Polri dan umum dari berbagai daerah. Dimana dalam turnamen tersebut dibagi dalam 5 kategori yaitu Kategori TNI Polri, Kategori Yunior Putri, Kategori Yunior Putra, Kategori Senior Putri dan Kategori Senior Putra. 

    Dalam Keterangan Kabid Humas Polda NTB AKBP Mohammad Kholid SIK., kehadiran Kapolda NTB pada pembukaan Event turnamen paralayang Piala Panglima TNI di bukit Lancing tersebut sebagai bentuk dukungan dan sinergi yang solid antara Polri dan TNI khususnya di NTB. 

    “Kegiatan olahraga prestasi berkelas nasional yang diselenggarakan di NTB seperti ini tentu bukan saja banyak memberikan dampak positif bagi kita di daerah NTB tetapi tentu memberikan semangat bagi para atlit Paralayang Indonesia mengingat event ini diikuti oleh berbagai daerah di indonesia, “ucapnya.

    Melalui berbagai kegiatan seperti ini tentu dapat meningkatkan dan mempertebal Sinergitas bukan saja bagi TNI Polri tetapi juga Pemerintah dan masyarakat NTB. Oleh karena itu terimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini Lanud ZAM yang telah mampu meyakinkan Panglima TNI untuk menyelenggarakan Event turnamen paralayang di Sky Lancing Lombok Nusa Tenggara Barat. 

    “Sangat bersyukur Event ini terselenggara di Lombok tentu akan meningkatkan citra Pariwisata NTB dan Lombok khususnya di Mata Nasional. Sukses buat TNI. Semoga di HUT ke 79 TNI semakin Jaya dan semakin dekat di hati masyarakat, “tutupnya.(Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    BBPOM di Mataram Raih Penghargaan Sebagai...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Mataram Amankan Pujawali Dan Melaspas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kapolresta Mataram Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Ampenan
    Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Sumbawa Barat lakukan Home Visit Kepada Anggota yang Sakit
    Jamin Kelancaran Kampanye, Satgas OMP Polres Sumbawa Barat Berikan Pelayanan Pengamanan