NTB Care Gandeng FKIJK, Siap Jalin Kerja Sama Tangani Aduan Warga

    NTB Care Gandeng FKIJK, Siap Jalin Kerja Sama Tangani Aduan Warga

    Mataram NTB - NTB Care sebagai mata dan telinga pemerintah Provinsi NTB terus berikhtiar menyelesaikan berbagai aduan dari warga NTB. Salah satunya adalah dengan menjalin berbagai kerja sama dengan para stakeholders.

    Kali ini, Tim NTB Care memaparkan program dan kondisi warga NTB yang belum tersentuh di hadapan Kepala OJK Provinsi NTB dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) se-NTB, Kamis (21/04).

    “NTB Care ini adalah layanan aduan warga NTB, termasuk yang berkaitan dengan pelayanan publik, seperti urusan pemerintahan, pendidikan, kesehatan, perumahan dan lain-lain. Oleh karenanya kami berharap adanya uluran tangan dari Bapak/Ibu industri jasa keuangan untuk membantu masyarakat kita yang termajinalkan ini, ” jelas Ketua NTB Care, H. Abdul Azis, SH., MH. 

    Pemaparan tersebut disambut baik oleh para pengurus FKIJK NTB. Mereka juga menyatakan kesiapannya dalam membantu mensukseskan program-program dari NTB Care.

     Kepala OJK Provinsi NTB, Rico Rinaldy  sangat mendukung dan memastikan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi NTB akan bersinergi dengan NTB Care. 

    “Forum ini dibentuk dengan anggota semua industri jasa keuangan yang ada di Provinsi NTB, baik itu perbankan, non-perbankan dan pasar modal. Hari ini dengan adanya pertemuan ini, tentunya kita mencari sinergi apa yang bisa kita lakukan untuk NTB melalui NTB Care, ” tutur Rico.

    "Hal-hal seperti ini terima kasih kami telah diinfokan. Kami jadi mendapatkan informasi yang detail dari pemaparan tadi terkait dengan kondisi masyarakat kita di NTB. Sangat membuat kita terharu. Dan sebisa mungkin kami akan membantu masyarakat kami yang dalam tanda kutip “tidak mampu”, tambah Aisyah Fahrial dari Panin Bank Syariah. 

    NTB Care merupakan sebuah inisiasi dari Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai kanal aspirasi dan layanan komunikasi dua arah antara Pemimpin dengan seluruh warga NTB.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu, Wakil Ketua II NTB Care, Sadimin, ST., MT Kepala Sekretariat NTB Care Anugrah Fajar Fahrurazie, S.IP, M.Si serta para stakeholders terkait.(Adbravo)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Aduan Kesehatan Terfasilitasi dengan...

    Artikel Berikutnya

    Wagub NTB Berharap Komitmen Bersama Wujudkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Hendri Kampai: Merah Putih, Bukan Abu-Abu, Sekarang Saatnya Indonesia Berani Jadi Benar
    Jelang PAM TPS, Kapolresta Mataram Sampaikan Arahan Kepada Personil