Parlindungan: Kanwil Kemenkumham NTB Siap Gelar SKD CAT Calon ASN

    Parlindungan: Kanwil Kemenkumham NTB Siap Gelar SKD CAT Calon ASN

    Mataram NTB  - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Parlindungan menegaskan kesiapan Kanwil Kemenkumham NTB menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon ASN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023. 

    Pernyataan itu disampaikan Parlindungan saat memberikan pengarahan kepada Panitia Pengadaan Calon ASN di Basement Gedung Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (8/11). 

    "Layani seluruh CASN dengan penuh keikhlasan. Berikan informasi yang dibutuhkan serta saya minta jaga perilaku seluruh panitia agar kegiatan berjalan dengan lancar, " ujar Parlindungan. 

    Seleksi CASN Kemenkumham NTB menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN yang mana hasilnya dapat langsung diketahui setelah ujian selesai. Seleksi berlangsung 9-14 November 2023.

    Parlindungan menuturkan, panitia diminta melakukan pengecekan akhir atas infrastruktur pendukung kegiatan. Pastikan peralatan pendukung siap dan dapat dioperasikan selama kegiatan berlangsung.

    Koordinator Seleksi Kompetensi Dasar sekaligus Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB Herman Sawiran meminta agar seluruh panitia menjaga kekompakan agar kegiatan berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun. 

    Plt. Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham NTB Febri N Satriatama memastikan Aula Kanwil Kemenkumham NTB telah siap untuk penyelenggaraan SKD. Peralatan berupa laptop yang terhubung dengan sistem CAT BKN juga telah disiapkan di ruangan. 

    "Tim dari BKN dan Biro Kepegawaian Kemenkumham juga telah melakukan pengecekan. Kami siap untuk menyelenggarakan SKD CAT CASN Kemenkumham tahun ini, " tegas Febri. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sukseskan Pemilu 2024, Kapolresta Mataram...

    Artikel Berikutnya

    Masyarakat Desa Tempos Antusias Terima Penyuluhan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya