Peduli Masyarakat Yang Membutuhkan Air Bersih, Kodim 1606 dan Koramil Gerung Distribusikan 5000 L Air Bersih

    Peduli Masyarakat Yang Membutuhkan Air Bersih, Kodim 1606  dan Koramil Gerung Distribusikan 5000 L Air Bersih

    Lombok Barat NTB - Kodim 1606/Mataram bersama Koramil 1606/04 Gerung melaksanakan Pendistribusian air bersih kepada warga yang membutuhkan di wilayah Dusun Tunggu Lawang Tengah dan Barat, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, (03/11/2023).

    Dandim 1606lMataram melalui Danramil 1606/04 Gerung Kapten Inf. Baidawi kepada media ini mengatakan bahwa Kodim dan Koramil Gerung baru saja melakukan pendistribusian air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Kekeringan sehingga di beberapa titik di wilayah Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat mengalami kekeringan sehingga sebagian masyarakat sulit mendapatkan air bersih.

    Mengetahui hal itu Lanjut Danramil Gerung, ia bersama jajaran dan Babinsa melakukan pendistribusian air bersih ke lokasi tersebut. 

    "Kemaren kami juga melakukan pendistribusian di wilayah tersebut, dan hari ini kembali kami lakukan pendistribusian dengan mendrop 5000 liter Air bersih atau 1 tangki di dua dusun tersebut yaitu Dusun Tunggu Lawang Barat dan Dusun Tunggu Lawang Tengah kepada sekitar 72 KK, "ungkapnya Jum'at (03/11/2023).

    Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya dalam mendapatkan air bersih sebagai dampak kekeringan pada musim kemarau tahun ini.

    "Kami berharap apa yang bisa kami berikan ini dapat membantu masyarakat. Setidaknya masyarakat merasa sedikit terbantu oleh kegiatan yang kami lakukan ini, "ucapnya.

    Ia pun berharap situasi ini tidak berlangsung terlalu lama sehingga masyarakat tidak mengalami kesusahan dalam memperoleh air bersih yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Mantan Direktur Paket PO Surya Kencana Lanjut...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Tercapainya Sasaran Kinerja, Dirjen...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan
    Satpolair Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas
    Bawa Kabur Kotak Amal, Pria Paru Baya di Lombok Tengah Diamankan
    Ancam Anak-anak Kos, Pria Tak Dikenal Diamankan Polisi