Em Alias DW : Saya Merasa tidak Pernah di Wawancarai Wartawan

    Em Alias DW : Saya Merasa tidak Pernah di Wawancarai Wartawan
    Em Alias DW yang pernah diberitakan salah satu media oline, mengaku tidak pernah di wawancarai.

    Mataram NTB - Terkait Berita yang di muat  salah satu media Online beberapa hari lalu (28/04) mengenai seorang Oknum KPLP lapas Mataram yang telah meninggalkan seorang perempuan berinisial Em alias DW asal lombok dalam keadaan hamil, berdasarkan hasil wawancara  salah satu media online tersebut dengan Em alias DW.(red)

    Berdasarkan hasil wawancara media ini dengan seorang perempuan yang dimaksud (Em alias DW) via aplikasi Watshap, Jum'at (29/04) mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa di wawancara oleh salah satu wartawan.

    "Saya nggak pernah diwawancara siapun tentang masalah apapun saat ini, apalagi saat ini saya lagi berada di luar pulau lombok, "cetus Em/DW ditelpon.

    Perempuan asal lombok tersebut melanjutkan bahwa saat ini dirinya mengaku tidak punya masalah apa-apa apalagi yang berkaitan dengan hal-hal yang menyangkut orang lain sehingga harus diwawancarai segala.

    "Saat ini saya lagi nikmati liburan di luar daerah, saya lagi tidak ada masalah dengan orang, apalagi saya diwawancara, tidak pernah sama sekali, " jelasnya.

    "Kalaupun saya punya masalah pribadi masa ia saya harus menceritakan pada wartawan dengan melakukan wawancara, ya nggak mungkin lah, "imbuh DW.

    Usai menjelaskan terkait masalah diatas, perempuan warga lombok ini langsung mengatakan, "maaf saya harus akhiri telpon nya karena ada yang harus saya kerjakan saat ini, "pungkas Em/DW sambil mengucapkan salam dan menutup telpon.(Adb))

    Mataram
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kabidpropam Polda NTB tekankan sikap humanis...

    Artikel Berikutnya

    Pemuda Desa Ganti Peringati Nuzulul Qur'an...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Kapolsek Lingsar Jumat Curhat dan Cooling System ke Panwascam Lingsar
    RUSA NTB Gelar Demonstrasi Tuntut Pencopotan Pj Walikota Bima atas Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN