Lanud ZAM Sambut Para Atlit PGAWC 2023 Yang Tiba di BIZAM

    Lanud ZAM Sambut Para Atlit PGAWC 2023 Yang Tiba di BIZAM

    Mataram NTB - Menjelang Pelanksanaan Paragliding Acuration World Cup (PGAWC) tahun 2023 yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 30 Juli 2023 di Sky Lancing, Lombok Tengah, para atlit dan kru atlit telah melai berdatangan di Bandara internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok (Bizam).

    Kedatangan Para atlit dan pencinta olahraga Dirgantara tersebut disambut prajurit Lanud ZAM yang bertugas di Bandara untuk memberikan petunjuk lokasi yang akan dituju para atlit.

    Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa sebanyak 80 atlit  dari berbagai negara dipastikan hadir dalam PGAWC 2023 seri ke 4 yang berlangsung di Indonesia tepatnya Sky Lancing Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

    Kedatangan Para atlit PGAWC 2023 disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud ZAM Letda Sus wahyu Hadi pamungkas kepada media ini, Rabu (26/07/2023).

    "Untuk mempermudah para atlit beserta kru atau keluarga atlit yang datang ingin menyaksikan kejuaraan tersebut Lanud ZAM menyiagakan Prajurit di Bandara untuk memberikan petunjuk menuju lokasi. Di Bandara Lanud ZAM bersama EO telah menyiapkan armada untuk mengangkut atlit baik menuju Hotel maupun Sky Lancing, "jelas Kapen.

    Berdasar informasi yang diterima Lanud ZAM beberapa atlit dari berbagai negara yang akan tiba di BiZAM (26/07/2023) diantaranya Arab Saudi, Indonesia, China, Thailand, Romania, Slovenia. Para atlit akan menuju Hotel yang telah direservasi atlit jauh hari sebelum diantaranya 5 Hotel, Kemangi Bed and B 'fast, Panfita Hotel, serta Melati Risort Hotel.

    "Siang ini sudah berapa atlit tiba di bandara dan sudah di Drof ke Hotel yang dituju, "tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Sesama, Lanud Zam Gelar Donor Darah...

    Artikel Berikutnya

    Tidak Sepakat Damai Melalui Mediasi, Kasus...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
    Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM Siap Dukung Suksesksn  WWF di Bali
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan